Click Here

15 Rekomendasi Anime China Terbaik: Saksikan Gratis di animechina Melalui Link Ini

15 Rekomendasi Anime China Terbaik: Saksikan Gratis di animechina Melalui Link Ini
animechina

PROFIL BOLA - Inilah 15 rekomendasi anime China terbaik yang bisa disaksikan di animechina.

Bosan dengan anime dari Jepang? Saatnya menyaksikan anime China berikut ini. Saksikan 15 rekomendasi anime china yang dapat ditonton di animechina.

Sama seperti Jepang, anime China juga punya beragam genre seperti action, adventure, hingga drama. animechina menyediakan beragam anime China terbaik.

Tentu jalan cerita dan visual yang ditawarkan anime China tidak kalah dengan anime Jepang.

Jika bosan dengan anime Jepang, kamu bisa menyaksikan anime China di situs animechina dan simak 15 rekomendasi anime China berikut ini.

15 Rekomendasi Anime China Terbaik di animechina

1. Fox Spirit Matchmaker (Hu Yao Xiao Hong Niang)

Tushan Susu dari klan rubah memiliki tugas untuk menjodohkan manusia dengan rubah. Dalam penugasannya, ia bertemu dengan Bai Yuechu yang tidak disadari adalah jodohnya. Sejak awal, Tushan Yaya sebagai atasan Susu telah mengetahui hal tersebut dan merencanakan pertemuan mereka. 

Cerita makin menarik setelah keduanya diketahui memiliki kisah pada masa lalu. Namun, reinkarnasi Susu dan Bai saat ini membuat mereka lupa dengan kejadian yang pernah terjadi. Anime ini memiliki alur cerita yang ringan dengan ambience yang hangat dan menghibur. Jadi, tontonan ini pas untuk menemani Anda ketika ada waktu luang ataupun saat jenuh. 

2. Cinderella Chef (Méng Qī Shí Shén)

Apabila Anda sedang mencari anime donghua bertema kuliner, anime yang tersedia di Netflix ini jawabannya. Ye Jiayao mengalami keracunan dan tidak sadarkan diri saat sedang eksperimen masakan. Tidak disangka rohnya mengalami perjalanan waktu ke masa lampau dan membuatnya hidup pada zaman kuno.

Pada setiap episode, Ye Jiayao menawarkan suguhan yang menggiurkan dari masakan yang dibuatnya. Adegan masak Ye Jiayao akan membuat Anda penasaran dengan hasil masakan dari bahan-bahan makanan yang ditemuinya. 

3. The Journey of Wugeng (Wu Geng Ji)

Anime bergenre Xuanhuan ini mengangkat cerita sekelompok prajurit pada masa Dinasti Shang. Ketegangan yang dihadirkan pada anime ini berasal dari konflik yang terjadi antara manusia dan dewa. Adegan aksi dari para prajurit mampu membuat penikmat action terbawa alur di dalamnya. Terlebih lagi, keunikan visual yang menonjol menyerupai permainan Tekken. Pertarungan para prajurit pun makin terasa kental dan mendebarkan. 

4. My Cultivator Girlfriend (Wo De Tian Jie Nu You)

Setelah menyelamatkan seorang kultivator yang sedang melakukan sebuah ritual, seorang penjaga keamanan mendapatkan kekuatan super. Ternyata, hal tersebut membuat kekuatan sang kultivator berkurang. Ia tidak bisa menerimanya dan mengancam penjaga keamanan tersebut untuk mengembalikan kekuatannya. 

Akan tetapi, cara untuk mengembalikan kekuatan super tersebut tidak mudah. Penjaga keamanan tersebut diberikan dua pilihan yang akan mengubah seluruh hidupnya. Pilihan apakah yang akan dipilih? Temukan kelanjutannya dalam anime bertema kultivasi dengan alur lebih fresh ini.

5. Heaven Official's Blessings (Tian Guan Ci Fu)

Serial anime ini diadaptasi dari novel populer karya Mo Xiang Tong Xiu. Ceritanya mengisahkan tentang seorang dewa sekaligus putra mahkota, Xie Lian, yang diturunkan ke bumi. Xie Lian akan diterima kembali ke nirwana jika berhasil menjalankan misi menangkap hantu misterius.

Misinya membuat Xie Lian berjumpa dengan sosok raja iblis yang ditakuti penghuni nirwana. Tanpa Xie Lian tahu, raja iblis ternyata sudah mengawasinya sejak lama. Apa yang diinginkan raja iblis dan bagaimana Xie Lian menyelesaikan misi? Langsung saja tonton kisahnya!

6. Big Fish and Begonia (Da Yu Hai Tang)

Memasuki usia dewasa, Chun harus masuk ke dunia manusia dalam rupa lumba-lumba merah. Dia bertemu seorang lelaki dan jatuh cinta kepadanya. Sayangnya, Chun terjerat jaring nelayan dan lelaki tersebut tewas ketika menyelamatkannya. Chun berusaha mengembalikan jiwa bocah itu ke dunia manusia, termasuk memberikan separuh nyawanya.

Film ini merupakan adaptasi dari cerita Tiongkok kuno. Pembuatannya memakan waktu bertahun-tahun karena terbentur biaya. Saat akhirnya tayang di bioskop, para fans menyebutnya "kebangkitan industri animasi China". Anda pasti penasaran ingin tahu lebih jauh tentang kisah Chun. Yuk, segera tonton film ini!

7. The Beauty Blogger (Sheng Shi Zhuang Niang)

Kali ini kami akan merekomendasikan anime China bagi Anda penggemar konten kecantikan seperti alat-alat kosmetik atau makeup. Serunya lagi, anime ini membawakan unsur virtual reality game. Kejadian bermula saat Si Yan mengalami kecelakaan dan berakibat dirinya dalam kondisi vegetatif. Si Yan ditawarkan untuk memulai kehidupannya masuk ke dalam dunia game dan menggunakan keahliannya tersebut. 

8. The Founder of Diabolism (Mo Dao Zu Shi)

Dalam anime atau novel fantasi China, istilah kultivator lumrah digunakan. Kultivator merupakan orang yang menjalankan kultivasi sebagai upaya mencapai keabadian berdasarkan ajaran taoisme. Anime yang berjudul The Founder of Diabolism atau Mo Dao Zu Shi ini menceritakan seorang kultivator bernama Wei Wuxian.

Namun, Wei Wuxian memiliki sifat ceroboh dan sering membuat kekacauan. Oleh sebab itu, ia banyak dibenci dan akhirnya dibunuh oleh empat klan besar yang ingin menyingkirkannya. Alur maju mundur dalam anime ini memberikan keseruan mengikuti petualangan Wei Wuxian. Bagi penggemar genre Xianxia, jangan lewatkan anime satu ini.

9. Scissor Seven

Seven terbangun tanpa ingat siapa dirinya. Untuk membiayai pengobatan amnesia yang dialaminya, Seven menjadi pembunuh bayaran sambil menyamar menjadi tukang salon. Kemampuannya membunuh benar-benar kacau. Dia justru menyelesaikan masalah klien tanpa harus membunuh.

Tanpa korban nyawa, peringkatnya merosot ke posisi 17.369, padahal sebelum amnesia dia adalah pembunuh bayaran nomor satu! Meski berkisah tentang pembunuh bayaran, anime China dengan genre aksi ini akan mengocok perut Anda. Ulah Seven dan kedua sahabatnya benar-benar kocak. Jika Anda menyukai martial arts dan komedi, serial ini cocok untuk Anda.

10. The King's Avatar (Quan Zhi Gao Shou)

Jika Anda tidak mengenal atau memahami e-sport, anime satu ini akan mengajak Anda menikmati keseruan olahraga elektronik dengan mudahnya. Hal ini digambarkan dengan narasi cerita yang berfokus pada perjalanan seorang top player. Ye Xiu atau Ye Qiu sebagai nama samaran di dunia gamer harus mundur dari jabatannya sebagai ketua tim di Excellent Era.

Sejak saat itu, ia memulai perjalanannya dari awal dengan bekerja sebagai penjaga warnet. Di sinilah Ye Xiu memiliki anggota tim baru dengan karakter uniknya masing-masing. Berkat ceritanya yang menarik, The King's Avatar juga tersedia dalam bentuk live action-nya, lho!

11. Wu Geng Ji (2016)

Anime ini sudah ditayangkan sejak Juni 2016 dan kabarnya akan segera meluncurkan seasons 3 pada 2020 ini. Wu Geng Ji mengambil kisah tentang Dinasti Shang dan konflik yang terjadi di dalam prajurit di sana. Konflik tersebut juga membawa urusan manusia dengan para dewa hingga membuat sebuah pertempuran hebat.

Uniknya dari Anime Wu Geng Ji memiliki visual yang sangat mentereng layaknya sebuah video game genre fighting. Kamu mungkin akan melihat anime China ini seperti game Tekken.

12. Huyao Xiao Hongniang (2015)

Kamu yang mencari cerita anime yang panjang, bisa menengok Huyao Xiao Hong niang atau Fox Spirit Matchmaker sekarang. Anime yang satu ini dirilis pada Juli 2015 untuk season 1 dan sudah memiliki total 7 musim sampai sekarang.

Kisahnya mengangkat seoran biksu bernama Bai Yuechu yang berkoloni dengan roh rubah bernama Tushan Susu. Mereka pun membantu mempertemukan lagi manusia dan iblis yang terpisah karena faktor usia. Kamu bisa melihat kentalnya romantisme dalam setiap perjalanan kisahnya.

13. Kitsune no Koe (2018)

Remaja bernama Hu Li harus menanggung segala biaya pengobatan ibunya yang sakit. Dia hanya memiliki suara yang bagus untuk bernyanyi. Sayangnya, dia tidak bisa menjadi seorang penyanyi terkenal lantaran memiliki luka di wajah yang membuatnya kurang menjual.

Mencari jalan keluar lain, dia pun menerima tawaran untuk menggantikan suara dari seorang penyanyi terkenal. Namun, konfliknya bukan hanya sampai sejauh itu karena masih ada banyak hal yang harus dilalui oleh Hu Li.

14. Da Yu Hai Tang (2016)

Kamu mungkin akan mengira bahwa anime ini merupakan buatan dari Studio Ghibli yang tersohor itu. Visual yang ditampilkan memang mirip dengan jajaran anime populer yang berasal dari salah satu studio terkenal asal Jepang tersebut. Ditambah lagi, jalan cerita yang ditampilkan juga tentang dunia sihir yang berisi makhluk besar di dalamnya.

Anime Da Yu Hai Tang mengangkat kisah makhluk bernama Chun yang mampu mengendalikan lautan. Dengan kekuatan sihir yang dimilikinya, dia pun mampu berubah menjadi seorang perempuan cantik. Kisah romantis pun terjadi saat dirinya bertemu dengan seorang pria dan jatuh cinta kepadanya.

15. Wo De Tian Jie Nuyou (2017)

Kisah anime China memang banyak mengangkat kisah masa lalu dengan berdirinya dinasti dan kekuatan mistis lainnya. Kalau kamu mau mencari pilihan anime yang lebih segar, patutlah menonton Wo De Tian Jie Nuyou yang memiliki latar di era modern.

Biarpun para karakternya ada di era modern, hukum yang berlaku dalam dunianya sangatlah tidak teratur. Orang-orang menjadi sangat khawatir saat menjalani hidupnya. Namun, kisah tersebut jadi lebih manis karena percintaan yang terjalin dari dua karakter utamanya.

Demikian 15 rekomendasi anime china yang bisa disaksikan gratis di animechina. Saksikan melalui lini berikut ini ➡️ s.id/24R0T.***
OlderNewest

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai pembahasan artikel ya...
Most Read Articles Today